review Indonesia : jordana sweet cream matte in creme brulee

by - 02.52

Jordana sweet cream ini lagi super hype karena kata sih dupe nya kylie Koko K, as seen on pic below :)

 jordana sweet cream matte
pic source : makeup-dupes.tumblr.com

however. aku mau ulas soal si jordananya since aku ga punya dan ga pengen beli si kylie (meskipun jual ye) hahaha

secara packaging sih aku suka ya, dia firm gitu, way better than nyx soft matte lip cream, mirip La girl matte pigment gloss kali ya. tapi emang dia agak ndut gitu, jadi lumayan bikin pouch menggembung.

wanginya kaya vanila, super duper pigmented, dikit aja udah bisa buat nutup 1 bibir bikin *cling* dikit ga pucet2 banget.
creme brulee ini warna yang paling pucet ya dibanding yang lain, rose macaroon yang difoto keliatan dusty pink pun menurut aku tetep pink banget deh. tapi ya dia super pigmented, aku applynya dikit2 di totol2 gitu terus blend pake jari.

it feels SUPER LIGHT, moist and yummy. aku ganti2an pake jordana dan the balm, love both of them, tapi tentunya si jordana ini jauh lebih murah karena harganya gak nyampe 100rb.


daya tahan nya cukup amazing, dia tahan sekitar 9 jam tapi akan ada sedikit pecah2. aku sih rekomen pake lip balm (tetep) tapi untuk liquid lipstick harga dibawah 100rb, skala nyaman dipake nya tinggi banget deh dibanding la girl, city colour gitu.

oh btw, denger2 katanya milani satu pabrik ya sama jordana? cuma milani lebih mahal, jordana versi lebih murahnya

anyway
here's creme brulee on my lips
 jordana sweet cream matte swatch

soft ya? at least keliatan gak pucet :)

sukasuka

Pros :
+ Murah
+ longlasting
+ enteng di bibir
+ cukup lembab

Cons:
- warna terbatas
- di Indo susah nyari warna best seller nya kaya tiramisu sama creme brulee nya
- tube nya ndut jadi agak kurang enak dibawa2

Score : 8/10

You May Also Like

0 komentar